Selasa, 28 April 2015

Tujuan hidup berusaha menjadi manusia yang berguna

setiap manusia pasti memiliki tujuan hidup yang membuat mereka bisa bertahan dan berkembang menjadi seperti sekarang. tapi setiap tujuan manusia itu kadang ada yang saling bertolak belakang sehingga terkadang dapat membuat konflik antar individu, misalnya seperti berselisih pendapat, memiliki kebiasaan yang berbeda dan lain-lain. biasanya yang dijadikan tujuan hidup bisa berupa keinginan akan mendapatkan kekuasaan, harta, wanita dan lain sebagainya karena hal itu manusia menggunakan segala cara untuk mendapatkannya bahkan terkadang manusia bisa menggunakan cara yang buruk seperti menjatuhkan manusia yang lain.

karena hal itu saya pun memiliki sebuah tujuan hidup agar bisa terus bertahan hidup dan memiliki arti untuk tetap bertahan hidup. saya memiliki mimpi yaitu ingin menjadi manusia yang berguna bagi manusia yang lain, memiliki pasangan hidup yang bisa saling mengisi kekosongan, kehampaan, dan dapat selalu ada untuk mendukung saya, dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga terutama orang tua sehingga jika mereka sudah tiada saya tidak memiliki penyesalan yang akan selalu menghantui dalam kehidupan saya dan masih banyak lagi.

mimpi-mimpi saya yang banyak itu ingin saya wujudkan sebelum umur saya berhenti. sekarang saya masih belum bisa mewujudkan mimpi-mimpi tersebut tapi saya mulai dalam proses untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut, walaupun ditengah-tengah jalan masih saja banyak rintangan yang menghadang tapi selama masih memiliki keinginan dan pendirian yang kuat saya masih bisa menghadapi semua rintangan itu dan saya masih memiliki teman-teman yang selalu membantu dan mendukung saya untuk tetap berjuang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar